10 Januari 2013

Syair Imam Syafi'i RA





Haris HS | 00.50 | 0 Comments



Syair Imam Syafi'i RA





Wahai ahlul bait Nabi
Mencintaimu telah di wajibkan
oleh Allah SWT di dalam Al-Qur'an
Tidak sahlah sholat seseorang yang tidak bersholawat kepadamu...!

Bila karena aku mencintaimu ahlul bait Nabi
Lalu aku di katakan seorang Rafidhi......?
Maka saksikanlah wahai jin dan manusia bahwa aku adalah seorang Rafidhi...!

Sungguh aneh....?
Kita semua selalu membaca sholawat
Kepada Almukhtar Bani Hasyim
Tetapi anak keturunannya dimusuhi dan dibantai

Bila karena aku mencintaimu ahlul bait
Itu dianggap sebuah dosa......?
Maka aku tidak perlu memohon ampun di akhirat nanti

Sebab beliau-beliau itu
Adalah pribadi-pribadi agung nan mulia
dan merupakan tempat dimana
Aku memohon untuk mendapat Syafa'at


Ahsanul Qhosos Juz 4:263


By Haris HS
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: